Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Foto Bersama Customer Langsung dan Beberapa Foto serta Testimoni yang dikirimkan Customer


Presenter/ Komedian terkenal dari YKS-Yuk Keep Smile, Extravaganza, IMB-Indonesa Mencari Bakat, Ananda Omesh dan Istrinya Dian Ayu, juga memesan paketan Souvenir NoviGiftShop untuk acara Ultah Anaknya "Btari Embun Anandayu" serta acara-acara sosial lainnya seperti kunjungan ke panti-panti asuhan. Thanks ya Bunda Dian Ayu atas kepercayaannya ke NoviGiftShop...



Presenter dan Penyanyi (RnB serta Dangdut) Susan Simorangkir, juga memesan paketan Souvenir NoviGiftShop untuk acara Ultah Anaknya "Angella".

Thank's ya sis Susan, Sukses terus yoo :)

Mau tau Hits terbaru Susan Simorangkir?

Silahkan klik link berikut ini :
-->http://youtu.be/jsC1UJ3G4ps<--

Aktor / pemeran sinetron Galih Ginanjar yang terkenal lewat Sinetron Cinderella, Bunga, Kasih dan Asmara, Pelangi, Hafizah, dan Tangan-Tangan Mungil, juga memesan paketan Souvenir NoviGiftShop untuk acara Ultah Anaknya.
Thank's ya, Sukses terus yoo :)

Berikut ada beberapa foto kami langsung bersama customer kami yang memesan Paket Souvenir Ulang Tahun Anaknya (khusus daerah Jabodetabek).




 

Testimoni dan Foto di acara Family Day/ Family Gathering Customer PT. Takeda Indonesia (Vitacimin) yang memesan paketan Souvenir untuk Anak-Anak yang Hadir di acara tersebut.
 

Testimoni Foto dari ibu Yuli dan ibu Citra di acara Family Day/ Family Gathering PT. Takeda Indonesia (Vitacimin) tahun 2016. Thanks sudah 3 tahun berturut-turut percayakan Souvenir Family Gathering-nya ke NoviGiftShop.



Testimoni dan Foto-foto dari Ibu Lesli PT. Pembangunan Jaya ANCOL, Tbk di acara Aksi Sosial Natal PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. bersama anak-anak Asuhan Pondok Ozanam, Yayasan Putri Kasih Tanjung Priok, tanggal 12 Desember 2014 di Underwater - Ocean Dream Samudra - Ancol.

Thank's ya bu Lesli dan PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk atas kepercayaannya ke kami dalam pengadaan Paketan di acaranya..

Dan untuk Foto-Foto berikut ini merupakan beberapa foto yang dikirimkan sama Customer karena Souvenir dari kami sangat disenangin sama anaknya. Thanks Sista untuk fotonya..































Testimoni Foto via Instagram dari sis Fitri
Testimoni Foto via Instagram dari mommy-ny dede Rexwald
Testimoni Foto via Instagram dari sis @vinaken08
Testimoni Foto via Instagram dari sis Erni
Testimoni dari Sis Riema via Facebook SouvenirUltahAnak

Dan dibawah ini merupakan testimoni/ comment kepuasan pelanggan atau customer kami melalui SMS/ BBM/ WhatApps. Thanks Sista untuk testi dan commentnya..

 
Untuk pemesanan bisa Hubungi kami dengan cara
SMS / WhatsApp ke : 0812-8600-7688 atau
email ke : souvenir_ultahanak@yahoo.com

Kami akan melakukan konfirmasi sesegera mungkin setelah terima pemesanan Anda.