Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Memilih Hadiah / Kado untuk Ulang Tahun Anak

Anak anda sudah mau Ulang Tahun??
Bingung mau beliin apa untuk anak anda???
Memilih hadiah/ kado ulang tahun anak merupakan hal yang gampang-gampang susah. Akan menjadi hal yang mudah ketika kita bisa memahami dunia anak tersebut dan akan menjadi susah apabila kita kurang memperhatikannya. Berikut ada beberapa tips dalam memilih hadiah/ kado ulang tahun untuk anak anda, dan tidak sekedar hadiah, tapi sesuatu yang bisa mendukung perkembangannya.

Dalam memilih hadiah / kado ulang tahun anak, ada tiga hal utama yang harus anda diperhatikan :

1. Hadiah / Kado tersebut harus sesuai dengan usia anak anda. Jika masih di bawah usia sekolah, maka barang yang cock adalah mainan karena mereka belum mempunyai kesibukan selain bermain. Tapi harus memilih mainan yang bisa meningkatkan kecerdasannya ataupun motorik anak tersebut. Ada banyak mainan seperti ini yang dijual di toko-toko mainan anak. Sedangkan untuk anak yang sudah memasuki usia sekolah, alangkah baiknya jika kita memberi hadiah/ kado berupa alat tulis atau apa saja yang bermanfaat bagi pendidikannya.

2. Untuk menentukan Hadiah/ Kado Ulang Tahun Anak anda, selain harus sesuaikan dengan usia, harus mempertimbangkan dari segi jenis kelamin anak anda juga, cewek apa cowok. Tentu saja berbeda, selera anak perempuan dan laki-laki. Tidak mungkin kan kita memberi hadiah ulang tahun anak laki-laki dengan boneka Barbie / princess atau anak perempuan dengan pistol-pistolan dan mobil-mobilan?

3. Hanya sekedar tambahan saja, yaitu mengenal kebiasaan dan kesukaan anak tersebut. Akan menjadi sesuatu yang sangat berarti ketika kita memberikan hadiah / kado ulang tahun anak berupa apa yang disenanginya, misalnya sepeda, baju dengan warna kesukaannya. Tentunya anda sendiri yang sebagai orang tua yang lebih tahu.
Itu sedikit tips dalam memilih hadiah/ kado ulang tahun anak anda. Yang lebih penting dari semua itu adalah perhatian dan pendidikan yang anda berikan kepada mereka karena ini merupakan hadiah yang paling bagus yang akan mempengaruhi masa depan hidup mereka. Semoga bermanfaat.

Note :
Kami merupakan penyedia Souvenir / Bingkisan Ulang Tahun untuk pesta Anak Anda. Untuk lebih detailnya bisa klik di menu paket souvenir ulang tahun disebelah kanan blog ini, dan jika ada yang kurang jelas, bisa hubungi kami di :

SMS : 0812-8600-7688
E-mail : souvenir_ultahanak@yahoo.com
Website : http://www.jual-souvenir-ultah-anak.blogspot.com

Terima kasih