Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

FAQ NoviGiftShop (Jual Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Jakarta)


A : Apakah Harga Souvenir Ultah Anak ini sudah termasuk Ongkos Kirim?
Q : Belum!

A : Minta Pricelist dong!!
Q : Maaf, kami tidak menyediakan PL. Silahkan cek harga item kami langsung di web kami www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.blogspot.com (harga Update).

A : Apakah ada minimum pembelian untuk Souvenir Ulang Tahunnya? Min. Berapa pcs?
Q : Minimal dari item kami rata2 di 36pcs(paket). Jika kebutuhannya memang tidak sampai 36pcs, dan ingin dibawah qty itu, masih BISA, tetapi harga akan lebih tinggi sedikit.

A : Lokasi NoviGiftShop ini ada dimana?
Q : Kami di Jakarta, tetapnya di Jakarta Barat.

A : Apakah bisa melayani pengiriman keluar Kota?

Q : Bisa, kami sudah banyak melakukan pengiriman keluar kota, yang resi-resinya bisa dilihat di link ini.. ResiKiriman ke Seluruh Nusantara (Sabang – Merauke).

A : Apakah aman untuk pengiriman keluar kota?
Q : Aman, kami sudah berpengalaman dalam penanganan kiriman via Ekspedisi. Semua souvenir ulang tahun yang akan kami kirimkan via ekspedisi, baik yang kirimannya keluar kota ataupun daerah Jabodetabek, semuanya sudah kami bungkus rapih, yang perlu pakai Dus, akan kami pakaikan dus, ataupun yang gampang pecah, kami lakukan packing dengan memakai bubble, serta kami selalu recheck kelengkapan dan keamanannya, baru kami kirimkan.

A : Berapa biaya kirimnya?
Q : Biaya kirim dihitung sesuai dengan kota dan beratnya barang. Tarif yang kami pakai dari jasa expedisi JNE / TIKI. Pesanan dalam jumlah besar, akan kami dikirim melalui MEX Cargo, Indah Cargo, dan lainnya.

A : Sis, kenapa BBM/ WA/ SMS balasnya lama?
Q : Kami mohon maaf sekali, dan mohon pengertiannya. Kami melayani banyak pelanggan dan  banyaknya antrian respon yang harus kami balas one by one. Terlebih yang via SMS/Whatapps, serta Telpon yang masuk. Selain BBM, SMS/WA juga harus kami balas one by one, yang terkadang juga harus kami sesuaikan dengan antrian. Jadi maaf sekali kalau agak lama, tetap kami akan usahakan untuk merespon segera permintaan sista semuany. Terima kasih karna sudah sabar menunggu sis J

A : Barang dikirim dahulu atau harus ditransfer terlebih dahulu? 
Q : Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, pemesanan akan kami kirimkan bilamana kami telah menerima pembayarannya.

A : Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya? 
Q : Untuk pembelian paketan dikemas rapih di wilayah Jakarta dan sekitarnya, bisa dilakukan dengan sistem DP min. 50%, dan sisanya COD. Namun selain itu, pembayaran harus full baru kami kirimkan.

A : Apakah transaksi saya disini aman?
Q : 100% AMAN sis.. Silahkan klik link GARANSI NoviGiftShop ini untuk melihat garansi berbelanja di kami.

A : Apakah NoviGiftShop ada terima Reseller?
Q : Untuk saat ini kami masih belum menyediakan program reseller. Namun jika mau, bisa sistem DropShip. Yang terpenting setelah transaksi, harus mengingatkan kembali ke kami, bahwa ini adalah transaksi DropShip, jadi sist harus infokan Data Pengirim, dan Data Penerimanya.

A : Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, namun dengan suatu sebab, tiba-tiba barang yang saya pesan out of stock, atau sudah kosong di tempat Anda?
Q : Kami Akan mengembalikan uang yang sudah Anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock atau kosong, misalnya: stock barang terbatas, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya, misalnya banjir, kami tidak sanggup lakukan pengiriman, ataupun supplier tidak bisa mengakses ke tempat saya.
Pada prinsipnya, jika barang yang dipesan tidak ada, kami akan konfirmasi terlebih dahulu, dan jika ternyata sist mau gantikan dengan item lainnya yang masih ready stock juga bisa.

A : Saya mau belinya banyak, apakah ada discount?
Q : Jika pembeliannya banyak, pasti ada discountnya.

A : Untuk pembayaran, apakah ada rekening BRI?
Q : Maaf sekali, saat ini kami hanya ada rekening Bank BCA, Bank Mandiri dan CIMB Niaga saja.

A : Apakah bisa terima pesenan dari luar negeri? Atau kirim keluar negeri?
Q : Bisa. Kami sudah beberapa kali terima pesanan dari luar negeri, seperti dari Singapura, Malaysia dan Brunai. Untuk pembayaran umumnya via Western Union, atau transfer langsung ke rekening kami.

A : Kenapa pesanan saya belum sampai-sampai?
Q : Berarti masih dalam proses pengiriman. Barang yang sudah kami kirimkan ke ekspedisi dan sudah di input resi, adalah tanggung jawab penuh pihak ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dalam pengiriman barang tsb, dengan catatan : Anda sebagai buyer atau dropshipper mau juga bantu untuk menghubungi ekspedisi setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama+alamat+no hp untuk mempermudah proses. Jadi mohon tidak lepas tangan begitu saja seolah2 ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya J

A : Kenapa telponnya tidak aktif ya? Atau kadang tidak diangkat ya?
Q : Silahkan coba lagi atau tinggalkan pesan via SMS/Whatsapp. Kami lebih flexible menjawab SMS/ Whatsapp atau BBM. Ketika kami tidak sempat angkat telpon, mungkin juga kami sedang sibuk untuk mengatur pesanan-pesanan yang sudah masuk, koordinasi dengan supplier kami, atau bahkan kami sedang ke toilet atau sedang ada sedikit urusan lainnya, sehingga belum sempat angkat telponnya. Jadi mohon bersabar, dan minimal kalau kami belum sempat angkat telponnya, silahkan SMS/WA kan permintaanya. Terima kasih atas kesabarannya.

A : Produknya ada apa saja? Bisa dikirimkan gambarnya?
Q : Untuk produk kami bisa dilihat kembali di weblog kami www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.blogspot.com atau bisa di website kami lainnya www.JualSouvenirUltahAnak.com atau bahkan bisa sist follow IG kami @SouvenirUltahAnak, produk dan gambarnya ada disana semuanya.

A : Apakah NoviGiftShop memiliki toko fisik? bisakah Saya langsung datang ke tempat untuk memilih dan membeli barang?
Q : Kami belum memiliki toko fisik secara nyata, dan murni masih Online shop. 

Untuk lebih detailnya, bisa Hubungi kami dengan cara
SMS / WhatsApp ke : 0812-8600-7688 atau bisa via Line kami NoviGiftShop.
Kami akan melakukan konfirmasi sesegera mungkin setelah terima pemesanan Anda.