Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Apa itu Souvenir Custom Design

Hai sista, hari ini kami mau sharing sedikit mengenai Souvenir Custom Design dan hal ini juga lumayan sering ditanya-tanyakan sama sista-sista yang sebelumnya pernah pesan Souvenir di tempat kami Novi Gift Shop.

Nah sebenarnya untuk item Souvenir Custom Design ini baru 1 tahun terakhir ini booming, yakni mulai di cari bunda-bunda untuk di jadikan sebagai Souvenir Ulang Tahun Anak-nya. Selain harganya yang sudah tidak begitu mahal, Souvenir Custom Design juga bisa menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa di tambahkan nama si kecil yang Ulang Tahun, bisa di tambahkan foto sikecil yang ulang tahun serta tema karakter untuk design item Souvenir juga bisa di tentukan sesuai kesukaan si kecil atau kesukaan si mommy.

Di tempat kami sendiri, sudah banyak pilihan item Souvenir yang bisa di custom design di antaranya :
1.       Bantal Foto (Bantal Custom Design)
2.       Tas Tenteng atau Tas Ransel Custom Design
3.       Tas Ransel SD Custom Design
4.       Pen Case Custom Design
5.       Tas Kubus Custom Design
6.       Tas 3in1 Custom Design
7.       Celengan Custom Design
8.       Tumbler Custom Design
9.       Mug atau Gelas Custom Design
10.   Bantal Velboa atau Bantal Bulu Custom Design
11.   Undangan Lolly Custom Design
12.   Dan lainnya

Nah, disini kami bahas satu persatu item custom design kami diatas :
1.     Bantal Foto (Bantal Custom Design)
Item ini design customnya di cetak di atas bahan yang namanya Oscar, kalau sebutan kami ke sista sis bahan Semi Kulit Sintetis. Atau bahan-bahan sofa kulit gitu sis. Untuk bahan ini, lebih bagus menurut kami dibandingkan dengan bantal yang memakai bahan kain maupun bulu. Bahan Oscar ini kalau lagi kotor, bisa kita lap saja pakai kain setengah basah hingga bersih, jadi tidak perlu repot-repot cuci Bantalnya.





Kemudian untuk bantal ini, isi dalamnya bukan dari kapas, tapi dari Dacron sis..
Nah Dacron ini sendiri di klaim lebih nyaman dibandingkan bahan untuk isi bantal lainnya dan kalau kami cari tahu, ternyata nilai plusnya banyak sis. Dan ini 3 manfaat bantal yang isinya dari dacron.
1.     Tidak Menimbulkan Alergi dan Aman untuk Anak-Anak
2.     Aman untuk Kesehatan otot leher, yang dimana bahan dacron yang diisikan ke dalam bantal mampu memberikan tekanan yang merata ke seluruh areal, sehingga bisa menahan otot leher kita.
3.     Lebih Tahan Lama yang dikarenakan dacron terbuat dari serat sintetis yang dapat berubah seperti bentuk semula walaupun setelah di cuci berkali-kali.


2.     Tas Tenteng atau Tas Ransel Custom Design, Tas Ransel SD Custom Design, Pen Case Custom Design, Tas Kubus Custom Design dan Tas 3in1 Custom Design.
Ke semua item tas ini hampir sama material utamanya, yakni bagian yang di cetak custom design itu dari Bahan Oscar juga, seperti halnya bantal. Kemudian untuk sisi lainnya itu terbuat dari bahan tas semi saten sis.
Nah, perbedaan dari ke semua item ini hanya di model atau bentuknya saja.








3.     Celengan Custom Design
Celengan Custom Design ini merupakan salah satu BEST Seller item Custom Design kami, yang dimana harganya termasuk Sangat Murah, tetapi manfaat dari Souvenir Celengan ini sangat besar, yakni mengajarkan si kecil belajar menabung. Dan bukan hanya itu keunggulannya, dikarenakan bisa di custom design, jadi celengan ini juga bisa di tentukan tema design karakternya mau apa, bisa kasih nama sikecil dan foto si kecil juga.
Kemudian satu hal besar yang membedakan Celengan kami dengan celengan yang dijual pada umumnya, celengan kami bagian bawahnya bisa dibuka lagi sis, jadi ketika sikecil nabungnya sudah full, itu celengan tidak perlu di bongkar paksa atau dirusakin untuk keluarin isi tabungannya, tetapi hanya perlu di buka tutup bagian bawahnya saja. Murah dan Praktis bukan???






4.     Tumbler Custom Design
Tumbler custom design ini termasuk item tumbler atau gelas yang banyak kita temukan di pasaran, terutama tumbler yang digunakan untuk promosi perusahaan. Mungkin kita sering lihat tumbler ini di Bank, yang dimana umumnya mereka pesen tumbler begini untuk dibagikan ke para nasabah prioritas mereka. Seiring berjalan, tumbler custom design ini bukan hanya dipersiapkan untuk item promosi perusahaan saja, 1 (satu) tahun terakhir ini, tumbler custom design ini sudah banyak dipesan dan dipakai sebagai Souvenir Ulang Tahun Anak juga. Hal ini dikarenakan makin banyaknya permintaan Souvenir Custom Design.
Oh ya, kembali ke Tumbler ini. Tumbler Custom Design ini terbuat dari Bahan Plastik, yang bagian paling luarnya itu plastik bening, dan dalamnya plastik lebih alot dan berwarna. Nah untuk custom designnya ini, kami cetak di kertas Special, lalu kami insert atau sisipin diantara plastik bening bagian luar dan plastik warna bagian dalam. Bentuk jadinya seperti dibawah ini.



5.     Mug atau Gelas Custom Design
Sama halnya seperti tumbler custom design, mug/gelas custom design ini sebenarnya sudah ada dari dulu, yang banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan untuk dijadikan sebagai item promosi perusahaan mereka. Namun karena permintaan mengenai Souvenir Custom Design banyak, item ini juga di dorong menjadi salah satu Souvenir Ulang Tahun Anak. Nah, untuk pemesanan Mug atau Gelas custom design di tempat kami, sista bisa dapat tambahan di Kotak + Stiker Custom yang kami tempelkan di Kotak sis. Jadi lebih KEREN....





6.     Bantal Velboa atau Bantal Bulu custom Design
Bantal Velboa atau Bantal Bulu, sesuai namanya bahan utama bantal ini terbuat dari bulu halus sintetis sis. Nah kami cetaknya juga diatas bahan bulu halus ini, dengan isi dalamnya seperti Bantal Custom Design yakni memakai Dacron juga.
Nah berhubung cetak designnya di atas bahan bulu, tentunya hasil cetakannya tidak setajam atau tidak sebagus cetak dibahan Oscar.
Hanya saja bantal velboa ini juga banyak mendapat pilihan dari para Mommy yang ingin mendapatkan kelembutan dari bahan bulu, dibandingkan bantal yang terbuat dari bahan Oscar.




7.     Undangan Lolly Custom Design
Undangan custom design, modelnya bentuk Lollypop (gulali).
Undangan custom begini banyak di pesen sama para mommy yang ingin undangan yang special khusus perayaan ulang tahun anaknya. Selain bentuknya yang terbilang unik, undangan ini juga bisa disesuaikan tema karakternya dengan tema ulang tahun si kecil. Selain itu untuk nama sikecil yang ultah, jam, tanggal dan tempat pesta sudah langsung tercetak di undangan ini. Jadi hitung-hitung juga bisa lebih efisiensi waktu para mommy.


Demikian sedikit pembahasan kami mengenai item Souvenir Custom Design di tempat kami, semoga bisa menjawab pertanyaan para sista yang masih belum begitu mengerti mengenai Souvenir Custom Design untuk Ulang Tahun Anak ini. Dan untuk lebih detailnya, tetap seperti biasanya sista bisa hubungi kami langsung via SMS/WA di 0812-8600-7688 atau bisa via ID Line kami NoviGiftShop
Terima kasih dan kami tunggu pesanannya sista..

SMS/ Whatsapp : 0812-8600-7688
Account Instagram : @SouvenirUltahAnak
E-mail : 
souvenir_ultahanak@yahoo.com
Website : http://www.jual-souvenir-ultah-anak.blogspot.co.id