Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Pilihan Tempat/ Lokasi untuk Perayaan Ulang Tahun Anak

Hi Bunda.. Pada kali ini, kami akan coba mengangkat sebuah topik lainnya yang tentunya berhubungan dengan perayaan ulang tahun anak. Nah, untuk mengadakan pesta perayaan ulang tahun si Kecil, hal yang paling penting sebelum menentukan souvenir apa yang mau dipersiapkan untuk dibagi-bagikan ke temen-temen yang datang, menentukan berapa banyak atau siapa saja temen yang mau diundang, dan lain sebagainya, tentunya yang paling penting itu adalah menentukan tempat untuk perayaan pesta ulang tahun anak tersebut.

Nah, salah satu tempat terbaik yang dapat anda pergunakan sebagai lokasi perayaan ulang tahun anak anda, tentunya adalah rumah anda sendiri, dari sisi budget sudah pasti akan lebih save/ lebih murah, lebih leluasa atau bebas pengaturan segalanya. Anda juga bisa berkreasi tentang konsep ulang tahun seperti apa yang ingin Anda buat di rumah. Dan Jika tempat tinggal Anda tidak terlalu besar atau tidak memungkinkan untuk mengadakan pesta di dalamnya, serta tidak ingin memiliki beban pekerjaan membersihkan sampah atau kotoran setelah para tamu pergi, masih ada banyak pilihan yang tersedia sebagai refrensi anda. Salah satunya adalah restoran siap saji yang sudah ada paket pesta ulang tahun anak-anak, dari sisi anggaran tentunya kita harus mempersiapkan dana yang lumayan untuk mengadakan acara di resto siap saji seperti McDonald, KFC, Hoka-Hoka Bentu, Pizza Hut ataupun  restoran cepat saji lain yang menyediakan paket pesta Ultah. Dengan menyelenggarakan pesta di restoran cepat saji, anda tidak perlu repot - repot menyiapkan makanan ataupun memikirkan hiburan di dalamnya serta juga tidak perlu pusing untuk  membersihkan sampah atau kotoran setelah pesta selesai.

Selain restoran siap saji tadi, tempat ulang tahun lainnya yang bisa Anda pilih adalah sekolah anak Anda sendiri. Mengadakan perayaan ulang tahun anak di sekolahnya memang tidak terlalu merepotkan Anda. Bahkan Anda tidak perlu menyiapkan undangan untuk satu per satu teman anak Anda. Cukup beritahu wali kelasnya sehari sebelum ulang tahun anak. Nantinya, wali kelas tersebut yang akan memberitahukannya pada seisi kelas tempat anak Anda belajar. Tugas Anda hanya mempersiapkan konsumsi dan beberapa dekorasi ruangan yang sederhana saja. Biasanya ulang tahun di sekolah baru bisa diselenggarakan ketika jam sekolah berakhir. Nah, selain tidak mengganggu proses belajar mengajar, perayaan ulang tahun anak Anda tetap bisa terlaksana, bukan? Merayakan ulang tahun di sekolah biasanya juga akan mempermudah anak-anak yang diundang untuk hadir di acara ulang tahun anak. Namun, Anda harus terlebih dahulu berbicara dengan anak Anda, guru dan kepala sekolah. Check out jam tertentu dimana Anda dapat diizinkan untuk membuat perayaan. Juga menanyakan kebijakan mereka untuk mendatangkan hiburan di luar. Kebanyakan sekolah memberikan ruang atau sarana untuk penyelenggaraan pesta tetapi biasanya mereka akan meminta anda untuk membersihkan tempat itu kembali usai pesta.

Nah, selain beberapa pilihan tempat yang bisa dijadikan alternatif perayaan ulang tahun anak anda, ada juga pilihan lainnya tetapi memang agak jarang dipilih karena beberapa pertimbangan, contohnya perayaan di Panti Asuhan, Panti Jompo, di Alam Terbuka, dan tempat-tempat lainnya yang perlu pertimbangan lebih.

Demikian sedikit sharing dari kami untuk persiapan perayaan ulang tahun anak-anak. Semoga memberikan manfaat buat kita semuanya. (dari berbagai sumber).

Note :
Kami merupakan penyedia Souvenir / Bingkisan Ulang Tahun untuk pesta Anak Anda. Untuk lebih detailnya bisa klik di menu paket souvenir ulang tahun disebelah kanan blog ini, dan jika ada yang kurang jelas, bisa hubungi kami di :

SMS : 0812-8600-7688
E-mail : souvenir_ultahanak@yahoo.com
Website : http://www.jual-souvenir-ultah-anak.blogspot.com

Terima kasih