Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Tips Mencari / Memilih atau Menentukan Souvenir Ulang Tahun Anak Anda

Souvenir / Kado / Bingkisan Ulang Tahun Anak pada masa sekarang, sudah mulai merangkak menjadi sebuah tren. Para orang tua yang ingin menjadikan ulang tahun anak tercinta sebagai momen yang spesial dan tidak terlupakan (bagi tuan rumah maupun para tamu undangan), akan mempersiapkan segala kelengkapan acara dengan detail dan sempurna, salah satunya adalah dengan adanya souvenir ulang tahun yang diberikan kepada para tamu undangan yang datang ke acara / pesta ulang tahun anaknya.
Hitung kemampuan finansial pada Orang Tua (anda) dalam mempersiapkan pesta ulang tahun anak anda, termasuk pengadaan souvenir ulang tahunnya. Jangan memaksakan keinginan yang menyebabkan besar pasak daripada tiang. Barang-barang yang berkaitan dengan anak-anak pada umumnya harganya mahal. Jadilah orang tua yang smart (sekaligus memberi contoh pada anak) dengan mencari ide souvenir ulang tahun yang sesuai dengan kemampuan sekaligus menarik dan menyenangkan anak-anak.

Kalau Anda memiliki anak usia 4 tahun ke atas, alangkah baiknya jika Anda mengajak serta buah hati dalam mencari souvenir untuk ulang tahunnya. Tanyakan pendapatnya souvenir apa yang ingin diberikan pada teman-temannya. Hal ini akan membuat dia merasa terlibat dan pastinya merasa bangga karena telah memberi ide pada orang tuanya. Jangan salahkan dia atau membuat dia merasa bersalah bila memberi ide yang tidak masuk akal atau terlalu mahal. Cukup ucapkan terima kasih karena dia sudah berpikir keras untuk membantu orang tuanya.

Jika pesta ulang tahun anak Anda memiliki sebuah tema, sesuaikan souvenir ulang tahunnya dengan tema pesta. Ide tema pesta ulang tahun anak perempuan / cewek pada umumnya: Disney Princess, Little Pony, Frozen, Sofia, Masha, Barbie, Minnie Mouse, Angry Bird, Hello Kitty, Pink Pinky, Sweet Strawberry, Dora the Explorer, Tinker Bell, dan lainnya. Sedangkan ide tema pesta ulang tahun anak laki-laki / cowok antara lain : Super heroes (Spiderman, Batman, Superman), Avengers, Cars, Mickey Mouse, Transformer, Toy Story, Sponge Bob, Thomas Train, Ben 10, Elmo Sesame Street, Shaun the Sheep, Star Wars, Olahraga, Dinosaurus, Winnie the Pooh, Doraemon, dan lainnya.

Semoga artikel ini memberikan sedikit gambaran dalam memilih dan menentukan Souvenir atau Bingkisan Ulang Tahun anak seperti apa yang akan Anda pilih.

Note :
Kami merupakan penyedia Souvenir / Bingkisan Ulang Tahun untuk pesta Anak Anda. Untuk lebih detailnya bisa klik di menu paket souvenir ulang tahun disebelah kanan blog ini, dan jika ada yang kurang jelas, bisa hubungi kami di :


SMS/Whatsapp : 0812-8600-7688
Instagram : @SouvenirUltahAnak
E-mail : souvenir_ultahanak@yahoo.com

Website : 
www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.blogspot.co.id or
www.JualSouvenirUltahAnak.com or
www.NoviGiftShop.com


Terima kasih