Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Apa itu Souvenir di PESTA Ulang Tahun Anak?


Kami www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.Blogspot.com merupakan penyedia/ penjual Souvenir Ulang Tahun Anak-Anak, baik dari souvenir berupa Tas Sekolah, Tas Travel, Goodie Bag, Aksesoris atau Stationary Sekolah Set seperti Kotak Pensil, Pulpen dan lainnya, Jam Tangan Anak, Tong / Tempat Sampah, Kotak Makan, Gelas, Celengan Tabung, maupun Paket-Paket Souvenir Ulang Tahun yang sudah kami bungkus rapih dengan plastik Kado dan Pita. Nah mungkin sampai saat ini masih ada yang bingung dengan kata-kata “Souvenir”. Jadi, sebenarnya apa itu Souvenir?
Pada kesempatan kali ini, kami akan mengupas apa arti atau maksud dari kata Souvenir tersebut. Secara umum, Souvenir dapat diartikan dengan Cendera Mata, Bingkisan Kenang-kenangan, Kado atau Hadiah, tetapi secara khusus atau detail, sebuah kata Souvenir itu merupakan adalah sebuah barang atau benda kecil yang umumnya mungkin dianggap remeh, tidak terlalu penting, karena bentuknya yang kecil, tidak terlalu mahal atau tidak terlalu berharga atau mungkin tidak terlalu bermanfaat bagi orang yang menerimanya, bahkan mungkin orang yang menerimanya kurang sukai barang tersebut. Nah, itu adalah sedikit gambaran tentang sebuah Souvenir yang sering kita dapatkan pada pesta seremonial (Ulang Tahun, Pernikahan atau acara Perayaan apapun).
Tetapi dibalik itu semua, sebenarnya sebuah Souvenir itu merupakan barang yang sangat berharga, atau bahkan tidak terukur dan tidak ternilai secara materi, karena Souvenir merupakan sebuah bentuk ungkapan rasa terima kasih yang sangat tulus dari pemilik acara/ pesta. Dan sudah seharusnya kita menghargai ketulusan ini.

Dan dari sisi pemilik acara / Pesta. Ada baiknya kita menentukan sebuah Souvenir dari berbagai aspek, misalnya dari segi kesiapan dana atau budget kita, segi fungsi / manfaat souvenir terhadap penerima souvenir tersebut, segi memorial souvenir kita terhadap pesta kita, ataupun dari segi status sosial kita. Dan kami sebagai penyedia atau penjual souvenir ulang tahun anak-anak di Jakarta, menyediakan berbagai pilihan souvenir ultah anak untuk anda semua dengan mempertimbangkan beberapa aspek dalam pemilihan Souvenir tersebut.
Untuk lebih detailnya bisa kunjungi weblog kami di www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.Blogspot.com atau langsung bisa SMS/ WhatsApp ke 0812-8600-7688.
Semoga artikel ini bisa membuka dan menambah wawasan kita mengenai apa itu Souvenir. Terima kasih. (dari berbagai media)