Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Apa itu Tas Spunbond atau Non Woven?

Tas Spunbound / Spunbond atau sering disebut dengan tas furing adalah tas yang terbuat dari bahan nonwoven, dan sudah banyak digunakan sebagai pengganti plastik ataupun kertas yang biasanya digunakan untuk shopping bag, goody bag, tas souvenir ulang tahun, tas souvenir pernikahan, dan lain-lain. Selain itu, bahan ini juga dibuat untuk menunjang dunia kesehatan seperti untuk masker dan tutup kepala yang disposable karena bahan ini juga sangat higienis.


Spunbound / Spunbond didefinisikan sebagai kain terstruktur datar, seperti lembaran atau jaring, tidak dibuat dengan menenun tetapi oleh ikatan dan melibatkan serat dengan cara mekanik, termal atau proses kimia dengan melakukan proses mekanis, diolah dengan dipanaskan dengan dicampur zat pelarut.

Kain Furing / Spunbound / Spunbond ini memiliki kelebihan lebih tahan lama serta ramah lingkungan karena bahan ini bisa di daur ulang. Di luar negeri penggunaan bahan ini sebagai shopping bag pengganti plastik sudah sangat populer karena penggunaan plastik sudah mulai dibatasi saat ini.

Sifat-sifat dari kain adalah: Bernapas, cahaya lembut, tahan bahan kimia, tidak beracun dan ramah lingkungan.

Spunbond atau istilah lainnya polypropylene merupakan kain yang ramah lingkungan yang banyak digunakan saat ini sebagai bahan pengganti plastik. Penggunaan kain non woven sekarang ini semakin meluas mulai dari dunia kesehatan, otomotif, industri, dan yang sedang marak saat ini adalah shopping bag ( di Indonesia terkenal dengan nama tas spunbond atau spunbond bag).



Source : berbagai sumber
Untuk pemesanan bisa Hubungi kami dengan cara
SMS / WhatsApp ke 0812-8600-7688
atau email ke : souvenir_ultahanak@yahoo.com