Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Tips di dalam memilih Goodie Bag untuk dijadikan Souvenir Ulang Tahun Anak kita

Ulang Tahun merupakan saat yang sangat menyenangkan bagi si kecil yang diadakan pesta Ulang Tahun-nya. Di sini dia akan mengundang teman-temannya untuk ikut serta merayakan hari spesialnya.  Jika anda sebagai orang tua si kecil, dan ingin merayakan ulang tahun si kecil, tentu anda harus menyiapkan dari Undangan Ulang Tahun, Souvenir ulang tahun, Kue Ulang Tahun, dan lainnya untuk pesta tersebut. Souvenir / Bingkisan ultah anak ini bisa beragam mulai dari tas, celengan, jam tangan, jam dinding, botol minum, tempat makan, maupun benda lain. Nah, lebih lengkapnya Souvenir Ultah Anak ini selalu ditambahkan snack dan diletakan ke dalam satu kantong plastik. Banyak yang mengganggap remeh dalam memilih tempat souvenir atau snack untuk ulang tahun anak. Kantong ini dianggap murah dan praktis, padahal kantong jenis ini kurang bermanfaat. Souvenir ini akan lebih menarik dan bermanfaat jika diletakan dalam sebuah goodie bag yang bagus, yang menarik, yang bisa dipergunakan kembali.


Disini kami berikan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih Goodie Bag Ulang Tahun Anaknya sebagai berikut ini :
  1. Budget. Sesuaikan budget anda dalam membeli goodie bag, jangan terlalu dipaksakan untuk membeli goodie bag yang mahal. Dana yang ada masih harus anda siapkan untuk beberapa keperluan acara pesta ulang tahun anak anda seperti untuk konsumsi, tempat pesta, kue ulang tahun, dan lainnya.
  1. Tema Ulang Tahun. Sesuaikan design goodie bag ini dengan tema ulang tahun anak anda. Misalnya bertemakan Hello Kitty, ya carilah goodie bag yang sesuai tema ini.
  1. Ukuran Goodie Bag. Pastikan terlebih dahulu ukuran goodie bag yang ingin anda cari. Cari tahu terlebih dahulu ukuran Souvenir Ultah Anak anda yang sudah anda beli/ sudah anda pesan, dan berapa banyak snack yang ingin anda isikan di dalam Goodie Bag ini, dan jika ada item lainnya yang mau sekalian diisikan di dalam goodie bag, cari tahu juga ukurannya, nah dari semuanya ini, disimulasikan, kira2 kita butuh ukuran goodie bag yang sebesar apa. Dari sana baru lah anda cari dan pilih goodie bag yang sudah tersedia dipenyedia Souvenir Ulang Tahun Anak.
  1. Goodie Bag harus Bermanfaat. Yang terakhir ini, goodie bag yang anda pilih harus bermanfaat. Pastikan bahwa goodie bag yang akan anda berikan di acara Ultah Anak anda ini bermanfaat, misalnya bisa dipergunakan kembali untuk berbelanja, untuk tempat taruh lunch box/ tempat makan ketika bepergian.

Inilah beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika ingin membeli Goodie Bag Ulang Tahun. Semoga membantu sista semuanya. Terima Kasih

Untuk pemesanan Souvenir Ulang Tahun Anak, silahkan hubungi kami via :
SMS/WA : 0812-8600-7688
Email : souvenir_ultahanak@yahoo.com
atau bisa cek IG kami dengan follow @SouvenirUltahAnak